Setelah Lebaran, PSMS Medan Jadi Sasaran Tembak

By Minggu, 11 Juni 2017 | 10:45 WIB
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).

Sukses PSMS Medan menyapu bersih lima duel pembuka di Liga 2 nyatanya tak membuat tim kebanggaan Sumatra Utara dianggap sebagai momok.

Penulis: Abdi Panjaitan

Setidaknya demikian penilaian PSPS Pekanbaru, yang akan menjamu Tim Ayam Kinantan di laga perdana selepas libur puasa dan Lebaran.

"Saya juga sudah menyempatkan diri mengamati laga PSMS. Sepulang dari Langsa beberapa waktu lalu, saya langsung ke Stadion Teladan menyaksikan pertandingan PSMS melawan PS Timah Babel," kata pelatih PSPS, Philip Hansen.

Baca Juga:

"Saya pikir, PSMS memang tim bagus. Banyak pemain yang sudah pernah merasakan level Liga 1, seperti Legimin Rahardjo. Jebolan PS TNI, seperti Dimas Drajad maupun Suhandi, merupakan kunci permainan mereka," kata Philip.

Meski begitu, Philip tak melihat ada sesuatu yang menonjol dari tim pemuncak Grup 1 tersebut. Ia tetap beranggapan bahwa kekuatan semua tim di Liga 2 cukup merata.

"PSMS punya 11 pemain di lapangan, kami juga demikian. Semangat juang pemain yang akan menjadi penentu nanti," tutur Philip.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X