Keinginan Agus Yuwono Kembali Kalahkan Aji Santoso

By Ovan Setiawan - Sabtu, 10 Juni 2017 | 01:10 WIB
Pelatih anyar Perseru Serui, Agus Yuwono memimpin latihan timnya di  lapangan Tunjung Sekar, Kota Malang pada Rabu (7/6/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih anyar Perseru Serui, Agus Yuwono memimpin latihan timnya di lapangan Tunjung Sekar, Kota Malang pada Rabu (7/6/2017) sore.

Pelatih anyar Perseru Serui, Agus Yuwono, percaya diri menjelang pertemuan dengan Arema FC asuhan Aji Santoso dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017).

Sebelumnya, Agus Yuwono pernah memiliki kenangan manis saat melatih Persijap Jepara dan berhasil mengalahkan timnas U-23 asuhan Aji Santoso dengan skor 3-0 pada 2012 lalu.

Dia berharap melakukan hal yang sama.

“Secara tim, memang kami pernah beberapa kali bertemu. Saat dulu saya melatih Persijap juga demikian. Jadi, soal karakter saya sudah memahami tim Aji. Tapi, kali ini kami bertemu dalam suasana baru,” ujar Agus kepada JUARA.

Di sisi lain, Agus juga memiliki kedekatan emosional dengan Aji. Keduanya pernah sama-sama menjadi bagian dari sejarah emas Arema kala berhasil menjadi juara Galatama di era 1993.

“Yang jelas, aroma Malang memang ada. Kami sudah lama juga sering bertemu,” tuturnya.

Kehadiran Agus di tim Perseru memang diharapkan membawa semangat baru bagi tim berjuluk Cenderawasih Oranye tersebut.

Dia baru saja menggantikan Yusak Sutanto sebagai pelatih setelah dipecat oleh manajemen Perseru.

Baca Juga:

Pelatih yang pernah menangani Persegres Gresik dan Persik Kediri itu hanya memiliki waktu tiga hari untuk memoles tim jelang melawan Arema FC.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X