Djadjang Nurdjaman Ngabuburit Pantau Latihan Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Juni 2017 | 00:38 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

Setelah menenangkan pikiran selama tiga hari, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akhirnya hadir memantau latihan anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/6/2017) sore WIB.

Informasi tersebut disampaikan oleh media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja.

Menurut Irfan, pelatih asal Majalengka itu masih resmi sebagai pelatih tim Maung Bandung, walaupun sebelumnya sempat menyatakan mundur dari tim kebanggaan bobotoh pasca kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC.

"Selama ini Djadjang masih menjabat pelatih Persib meski meminta izin karena ingin menenangkan diri setelah beberapa hal yang terjadi belakangan ini," kata Irfan, Jumat (9/6/2017).

Irfan menuturkan, saat Djadjang memantau latihan anak asuhnya yang digelar tertutup tersebut, para pemain tampak menyambut kehadiran pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

"Tadi Djadjang datang ke GBLA untuk ngabuburit dan menyaksikan latihan dari pinggir lapangan. Ia ngobrol santai dengan semua pemain," ucap Irfan.

Baca Juga:

Sesi latihan menjelang laga kandang kontra Persiba Balikpapan ini masih dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Jose, sapaan akrab Herrie, sejak Selasa (6/6/2017) mengisi posisi tersebut.

"Program latihan juga masih dari Djadjang, jadi tidak ada yang aneh. Ia memberikan semangat dan dukungan untuk pemain," tutur Irfan.

Meski Djanur sudah memantau latihan Persib, Irfan belum bisa memastikan pelatih asal Majalengka tersebut akan hadir mendampingi tim pada pertandingan lawan Persiba, Minggu (11/6/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X