Willian Sebut Brasil Bermain Lebih Bagus Saat Dikalahkan Argentina

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Juni 2017 | 02:30 WIB
Gelandang tim nasional Brasil, Willian Borges, dalam jumpa pers jelang pertandingan uji coba menghadapi Argentina di Stadion Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, pada Selasa (6/6/2017).
MAL FAIRCLOUGH / AFP
Gelandang tim nasional Brasil, Willian Borges, dalam jumpa pers jelang pertandingan uji coba menghadapi Argentina di Stadion Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, pada Selasa (6/6/2017).

Torehan kemenangan beruntun yang dimiliki Brasil harus terhenti di tangan Argentina akibat kekalahan 0-1 dalam laga uji coba di Stadion Melbourne Cricket Ground, Jumat (9/6/2017).

Pada pertandingan tersebut, Argentina berhasil menang berkat gol semata wayang Gabriel Mercado di menit ke-45.

Bek berusia 30 tahun milik Sevilla itu sukses membobol gawang Brasil setelah menerima bola muntah dari tandukan Nicolas Otamendi yang membentur tiang gawang.

Brasil yang sering berada di bawah tekanan Argentina sebenarnya tampil lebih agresif. Selecao memiliki jumlah peluang lebih banyak dari Albiceleste, walaupun sebagian besar di antaranya melenceng.

Meski demikian, gelandang Brasil, Willian Borges, mengaku senang dengan penampilan timnya.

"Saya pikir kami telah menunjukkan permainan bagus, tetapi hasilnya tidak sejalan dengan apa yang ditampilkan. Kedua tim mampu menciptakan bahaya dan kami memiliki peluang yang lebih bagus," ucap Willian di situs resmi CBF.

Willian juga tetap berpikir positif meski Brasil dikalahkan Argentina. Pemain berusia 28 tahun milik Chelsea itu menyebut bahwa Selecao tidak sedang mengalami kemunduran karena gagal mencetak gol.

Sebelum dikalahkan Argentina, Selecao selalu menang dalam 9 pertandingan beruntun di semua ajang.

Baca Juga:

"Kami tetap berada di jalur yang benar. Kekalahan pada hari ini tidak akan mengganggu pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami akan tetap menjadi tim yang kuat," kata Willian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Selecao.cbf.com.br


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X