Dua Gol dan Satu Assist Ronaldo Menangkan Portugal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Juni 2017 | 03:56 WIB
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Latvia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Skonto, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Latvia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Skonto, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.

Tim nasional Portugal menuai kemenangan meyakinkan 3-0 atas Latvia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup B di Stadion Skonto, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menyumbang dua gol di partai ini (menit ke-41, 63') dan assist untuk satu gol lain yang ditorehkan Andre Silva (67').

Di laga ini Portugal mendominasi lawan sepanjang pertandingan meski bermain di depan dukungan penuh untuk skuat Latvia.

Peluang bagus pertama tim juara bertahan Piala Eropa tersebut dibuat Bruno Alves pada menit ke-13 saat sundulannya masih sanggup diantisipasi kiper Latvia, Andris Vanins.

Setelah cukup kesulitan memecahkan kebuntuan serangan, Portugal akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-41.

Gol yang membuat Portugal unggul 1-0 di paruh pertama dicetak Ronaldo dengan melepaskan sundulan dari jarak dekat gawang Latvia.

Tiga menit setelah satu jam pertandingan bergulir, Portugal berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol keduanya di laga ini juga tercipta lewat aksi sundulan.

Hanya berselang empat menit Portugal menambah keunggulan menjadi 3-0 atas Latvia.

Ronaldo kali ini tampil sebagai penyaji terciptanya gol yang ditorehkan Andre Silva dengan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Latvia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X