Berpeluang Main, Basith Siap Menampilkan yang Terbaik

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Juni 2017 | 18:00 WIB
Gelandang muda Persib, Achmad Subagja Basith dalam sesi latihan timnya jelang Liga 1 musim 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Achmad Subagja Basith dalam sesi latihan timnya jelang Liga 1 musim 2017.

Pemain muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith, siap menampilkan permainan terbaiknya jika mendapat kesempatan tampil pada laga kandang Kompetisi Liga 1 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Peluang Basith untuk tampil pada pertandingan pekan ke-10 ini sangat besar. Pasalnya, Gian Zola yang biasa mengisi posisi gelandang, saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia bersama Febri Hariyadi.

Basith menuturkan, persiapan menjelang pertandingan terebut sudah dilakukan olehnya. Salah satunya dengan meminta masukan dan informasi mengenai kekuatan tim lawan.

"Komunikasi dengan para pemain senior terus dilakukan, jadi insha Allah gak ada masalah," kata Basith.

Baca Juga:

Persiba, menurutnya, memiliki pemain yang berkualitas, salah satunya yakni rekannya yang sempat sama-sama bermain untuk tim sepak bola Jawa Barat pada ajang PON 2016, Alfat Fathir.

"Setelah itu (PON) belum pernah bareng lagi, saya bergabung dengan Persib dan dia dengan Persiba. Dengan tahu gaya bermain Alfat, itu menjadi keuntungan tersendiri buat saya," ujarnya.

Pertandingan menghadapi tim Beruang Madu menurutnya menjadi momen untuk kebangkitan Persib, apalagi pada pertandingan nanti tim Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

"Saya optimistis Persib bisa raih tiga poin dalam pertandingan nanti," ucap Basith.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X