Lupakan Kekalahan, Persib Siap Hadapi Persiba

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:21 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ditemani pemainya Tony Sucipto, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ditemani pemainya Tony Sucipto, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Menurut Djadjang, meski pada masa persiapan ia tidak memimpin langsung latihan karena izin menenangkan pikiran, tetapi materi latihan tetap disiapkan olehnya. Asistennya selalu memberikan laporan, sehingga kondisi tim tetap terpantau.

Djadjang yang akrab disapa Djanur menambahkan, mental bertanding Maung Bandung pun saat ini sudah mulai bangkit setelah menelan kekalahan beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC.

"Ini bukan pertandingan mudah karena harus bisa membenahi mental pemain pasca-kekalahan dua kali berturut-turut itu pasti memukul mental pemain dan itu sudah tim lakukan selama ini pada masa persiapan," kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Baca Juga:

Pelatih yang sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, program yang diberikan selama latihan bisa diterapkan oleh pemain saat pertandingan nanti. Dengan demikian, target untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang dan memperbaiki posisi di klasemen bisa terealisasikan.

"Mudah-mudahan saatnya besok bisa tampil lepas, tidak memikirkan kekalahan dua kali kemarin dan ingin meraih tiga poin lawan Persiba," ucapnya.

Persib, pada pertandingan kandang ini tidak akan diperkuat oleh dua pemain mudanya yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi, yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Selain itu Achmad Jufriyanto juga absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Meski begitu, tim pelatih sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ketiga pemain tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X