Persib Abaikan Catatan Pertemuan Positif dengan Persiba

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Juni 2017 | 21:28 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

Persib Bandung memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Bandung. Terakhir, Maung Bandung mampu menaklukkan tim berjuluk Beruang Madu dengan skor 3-1 pada Piala Presiden 2017.

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, hasil positif di pertandingan sebelumnya itu tidak jadi patokan saat timnya melakoni laga kandang melawan musuh yang sama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6/2017).

Hal itu karena situasi di Liga 1 sekarang sangat berbeda dengan kondisi kedua tim pada pertemuan lalu.

Djadjang tak mau pasukannya larut akan kenangan rapor positif tersebut dan berharap mengabaikannya.

"Jangan harap kami akan gampang mengalahkan mereka. Jangan melihat statistik sebelumnya bahwa tim selalu menang atas Persiba," kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih, di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

"Saya di sini mengajak untuk mengenyampingkan hasil-hasil itu, karena situasinya berbeda. Program latihan dan motivasinya juga tidak sama," ujarnya.

Baca Juga:

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan bahwa penampilan Tim Beruang Madu sedang meningkat setelah menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-2 di laga terbaru (3/6/2017).

Karena itu, Djadjang meminta pasukannya harus fokus penuh demi mengamankan poin kandang pada pertandingan pekan ke-10 ini.

Setelah menjalani sembilan pertandingan di kompetisi Liga 1 2017, Persib Bandung hanya menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 12 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X