Cepat atau Lambat Gabbiadini Akan Kembali ke Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Juni 2017 | 08:41 WIB
Aksi Manolo Gabbiadini dalam laga Premier League antara Southampton kontra West Ham United di St Mary's Stadium, 04 Februari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Aksi Manolo Gabbiadini dalam laga Premier League antara Southampton kontra West Ham United di St Mary's Stadium, 04 Februari 2017.

Penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini, memastikan cepat atau lambat akan kembali menjalani karier di Italia. Namun, ia menegaskan untuk sekarang akan tetap di Premier League.

Manolo Gabbiadini memilih untuk menyicipi karier di Liga Inggris dengan bergabung bersama Southampton pada Januari 2017.

Langkah tersebut dilakukannya setelah mengalami kesulitan selama dua musim bersama Napoli di mana ia minim bermain secara reguler.

Dalam separuh musim kiprahnya bersama klub yang bermarkas di Stadion Saint Mary, performa penyerang berusia 25 tahun itu cukup menjanjikan di Premier League.

Gabbiadini bisa mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Premier League. Ia juga bisa mencetak dua gol saat Southampton kalah 2-3 melawan Manchester United di final Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

"Saya tidak menyesal berkarier selama dua musim di Napoli. Saya berpikir tentang pengalaman di Napoli, saya puas dengan apa yang dilakukan di sana," kata Gabbiadini seperti dilansir Football Italia.

"Cepat atau lambat saya akan kembali bermain di Italia tetapi tidak sekarang. Saya senang di Inggris, saya bermain di liga besar," ujar dia.

Di samping itu, Gabbiadini yakin jika bisa tampil reguler untuk klub berjulukan The Saint dapat membantunya mendapatkan tempat di tim nasional Italia. Utamanya, dia mengincar satu tempat di timnas Italia pada Piala Dunia 2018.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X