Proyek AC Milan Memikat Sang Raja Assist Eropa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Juni 2017 | 09:01 WIB
Gelandang Leipzig asal Swedia, Emil Forsberg, sedang mengambil sepak pojok dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen.
ROBERT MICHAEL / AFP
Gelandang Leipzig asal Swedia, Emil Forsberg, sedang mengambil sepak pojok dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen.

Pemain berstatus raja assist Eropa musim 2016-2017, Emil Forsberg, terpikat dengan proyek di AC Milan.

Baru-baru ini muncul spekulasi yang mengindikasikan AC Milan melakukan upaya merekrut gelandang impresif Swedia berusia 25 tahun ini.

Bahkan, klub berjulukan I Rossoneri diyakini telah memberikan penawaran sebesar 18 juta euro, namun ditolak klub pemilik Emil Forsberg, RB Liepzig.

Forsberg mengaku terkesan dengan ambisi Milan untuk kembali menjadi salah satu klub top Italia dan Eropa. Ia juga tidak masalah tidak bermain di pentas Liga Champions musim depan selama dapat tampil reguler dalam tim.

Baca Juga:

"Milan merupakan klub luar biasa. Salah satu klub terbesar di dunia. Mereka memiliki proyek menarik. Mereka berinvestasi dan ingin mengembalikan kejayaan," kata Forsberg seperti dilansir Expressen.

"Liga Champions bukan faktor penting. Saya lebih peduli dengan peran apa yang dimiliki pemain dalam tim," ujar dia.

Soal kemungkinan hengkang dari Leipzig pada bursa transfer musim panas ini Forsberg menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen.

"Saat ini, saya tengah fokus bersama tim nasional Swedia. Saya punya momen hebat bersama Leipzig dan agen saya mengontrol semuanya," ucap Forsberg.

Forsberg mendapatkan musim fantastis bersama Leipzig di Bundesliga. Torehan 8 gol dan 19 assist yang dikemas Forsberg membantu Leipzig finis sebagai runner-up di Liga Jerman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Expressen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X