Perseru Serui Rayakan Hasil Imbang Seperti Meraih Kemenangan

By Ovan Setiawan - Minggu, 11 Juni 2017 | 02:41 WIB
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli (kiri) melepaskan diri dari kejaran bek Perseru Serui, Kalvin Wopi, pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli (kiri) melepaskan diri dari kejaran bek Perseru Serui, Kalvin Wopi, pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017) malam.

10 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (10/6/2017). Tim berjulukan Cenderawasih Orange ini menyambut hasil imbang ini bak kemenangan.

”Seperti yang saya bilang, bahwa kami ini melawan Arema. Saya sendiri yang orang Malang, menilai laga ini sesuatu yang sangat besar. Jadi wajar kalau saya gembira,” ujar Agus Yuwono, pelatih Perseru Serui.

Seusai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, semua komponen Perseru yang ada di Gajayana menyambut hasil itu dengan suka cita.

Beberapa pemain melakukan sujud syukur. Lalu, Agus Yuwono yang menyambutnya dengan kepalan tangan ke udara.

”Kami sangat  bersyukur. Ini adalah harapan kami. Laga ini pertama kali tim saya tangani."

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono

Agus Yuwono memang pernah menjadi bagian penting dari tim tuan rumah yang berjulukan Singo Edan. Dia bagian Arema Malang saat menjuarai kompetisi semi-pro Galatama pada musim 1993.

Jadi, Agus merasakan sebuah kebanggaan mampu mencuri poin di kandang Arema FC bersama anak asuhnya, yang juga baru ditangani kurang dari sepekan.

Eks pelatih Persegres Gresik United ini memimpin tim dalam waktu yang singkat, hanya tiga hari. Setelah dia ditunjuk oleh manajemen Perseru untuk menggantikan Yusak Sutanto.

Dalam laga itu, Perseru tampil cukup merepotkan Arema FC. Bahkan di babak pertama, mereka nyaris unggul dari tim besutan Aji Santoso tersebut.

Baca juga:

”Kami sangat  bersyukur. Ini adalah harapan kami. Laga ini pertama kali tim saya tangani. Dalam tiga hari, saya instruksikan pemain untuk fokus lawan Arema saja,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X