Sandro Wagner Hat-trick, Jerman Ulangi Pesta Gol ke Gawang San Marino

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Juni 2017 | 03:56 WIB
Gelandang serang tim nasional Jerman, Julian Draxler, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C melawan San Marino di Stadion Nurnberg, Sabtu (10/6/2017) waktu setempat.
CHRISTOF STACHE/AFP
Gelandang serang tim nasional Jerman, Julian Draxler, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C melawan San Marino di Stadion Nurnberg, Sabtu (10/6/2017) waktu setempat.

Jerman kembali sanggup memetik kemenangan telak saat menjamu Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C Stadion Nurnberg, Sabtu (10/6/2017) waktu setempat. Kali ini skuat besutan Joachim Loew menang dengan skor 7-0.

Pesta gol Jerman ke gawang San Marino masing-masing diciptakan Julian Draxler pada menit ke-11, Sandro Wagner (16', 29', 85'), Amin Younes (38'), Shkodran Mustafi (47'), dan Julian Brandt (72').

Di pertemuan pertama kontra tim yang selalu kalah di kualifikasi Grup C tersebut Jerman juga sanggup memetik kemenangan telak 8-0.

Pesta gol Jerman dimulai saat pertandingan berusia 11 menit. Gol tersebut dicetak Julian Draxler dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti San Marino ke arah tiang jauh.

Baca Juga:

Jerman hanya butuh lima menit untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Sandro Wagner memaksimalkan umpan Joshua Kimmich.

Keperkasaan Jerman semakin terlihat pada menit ke-29. Berawal dari situasi bola mati, Wagner kembali berhasil membobol gawang yang dijaga Elia Benedettini.

Der Panzer menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-0 seusai bola sepakan Amin Younes memanfaatkan umpan sepak pojok bersarang di gawang San Marino.

Jerman mampu menambah tiga gol di babak kedua. Gol kelima diciptakan Shkodran Mustafi yang juga berawal dari situasi tendangan sepak pojok. Julian Brandt turut menyumbang satu gol pada menit ke-72.

Wagner menutup pesta gol Jerman atas San Marino dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Hoffenheim itu mencetak menyarangkan bola ke gawang San Marino menyambut umpan silang Kimmich.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X