Demo Persib, Ini Tuntutan Viking Kampus

By Budi Kresnadi - Minggu, 11 Juni 2017 | 05:45 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto membawa bunga yang diserahkan perwakilan Viking Kampus saat melakukan demo di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (10/6/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto membawa bunga yang diserahkan perwakilan Viking Kampus saat melakukan demo di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (10/6/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Puluhan bobotoh mengatasnamakan Viking Kampus berunjuk rasa di halaman Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Mereka menyuarakan aspirasi yang menuntut prestasi sebagai timbal balik atas dukungan yang telah diberikan bobotoh selama ini.

Mengenakan atribut serba biru khas Persib, mereka membentangkan spanduk bertuliskan: Bermain dengan hati, demi sebuah harga diri. Lalu ada spanduk lain: Rumah kita, tanggung jawab kita.

Semua itu dibentangkan oleh bobotoh untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, Tony Sucipto, dan media officer Irfan Suryadireja.

”Kami sebagai pemain tidak ada masalah di dalam tim. Mungkin, ekspektasi atas kedatangan Michael Essien sangat  tinggi."

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto.

Pada pertemuan itu, koordinator aksi, Hagi Rizki menyampaikan tuntutan bobotoh agar Persib memberikan prestasi sebagai timbal balik atas dukungan bobotoh.

Selain itu, bobotoh juga menuntut aspek profesionalisme dari awak manajemen Persib. Mereka dituntut melaksanakan tugas sesuai dengan job desk yang dimiliki.

Mereka juga mempertanyakan kebenaran isu ada kisruh di internal Persib.

”Kedatangan kami ke sini sebagai bentuk dukungan moral kepada Persib, mengajak bobotoh yang hiruk pikuk, melalui jalur koordinasi yang baik,” kata Hagi.

”Bagi kami, Persib merupakan harga diri dan kehormatan. Kalau  ada kekurangan, mari sama-sama diperbaiki dengan melakukan evaluasi,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X