Lilipaly dan Ucapan Ulang Tahun Lainnya untuk Bambang Pamungkas

By Segaf Abdullah - Minggu, 11 Juni 2017 | 16:46 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

Striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berulang tahun yang ke-37 pada Sabtu (10/6/2017). Pemain beralias Bepe itu pun kebanjiran ucapan selamat, satu di antaranya datang dari pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly dan Bambang Pamungkas sempat sama-sama membela Persija pada Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, kisruh PSSI-Kemenpora menyebabkan kompetisi yang baru berjalan dua pekan tersebut dihentikan.

Alhasil, Fano, sapaan Lilipaly, pun memilih hijrah ke Belanda dan bergabung dengan SC Telstar. Sedangkan Bepe memutuskan bertahan di Persija.

 

HBD LEGEND @bepe20

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

"Kami berteman baik. Meskipun Bepe bukan kawan dekat saya, tetapi kami suka terlibat obrolan," ucap Fano saat dihubungi JUARA, Minggu (11/6/2017).

"Bepe adalah pemimpin besar untuk sepak bola Indonesia. Saya sangat respek kepadanya," tutur gelandang klub kasta kedua Liga Belanda SC Cambuur itu.

Sebelumnya, Fano juga memuji Bepe sebagai sosok serbabisa dan pengayom pemain muda. Maklum, di samping sebagai pesebakbola, nama terakhir juga menggarap bisnis media, hobi memasak, hingga menjadi motivator.

 

Happy B'day om kumis,panjang umur dan bahagia selalu @bepe20

A post shared by GREG N (@gregn9) on

Selain Fano, ucapan selamat dengan kata-kata menarik juga datang dari eks rekan setim Bepe di Persija yakni penyerang Madura United, Greg Nwokolo.

Tidak hanya pemain, Jakmania, sebutan fans Persija, juga menyempatkan hadir ke sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, untuk memberikan kue ulang tahun untuk Bepe.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X