Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 11 Juni 2017 | 20:20 WIB
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Latvia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Riga, 9 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI / AFP
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Latvia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Riga, 9 Juni 2017.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan menjadi ayah untuk kedua kalinya. Sebuah stasiun televisi Portugal, SIC, mengklaim Ronaldo dikaruniai sepasang anak kembar.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa bayi kembar Ronaldo adalah bayi laki-laki dan perempuan yang diberi nama Mateo dan Eva. Keduanya dilahirkan oleh ibu tumpang (surrogate mother).

"Mateo dan Eva adalah rahasia yang belum diungkapkan Cristiano Ronaldo ke dunia," demikian SIC memberitakan kabar tersebut.

Namun, hingga saat ini, bintang asal Portugal tersebut belum memberi konfirmasi tentang rumor itu. Ini bukan pertama kali Ronaldo digosipkan punya anak melalui ibu tumpang.

Baca Juga:

Tabloid asal Inggris, The Sun, pada Maret 2017 memberitakan bahwa dia menjadi ayah dari dua bayi kembar laki-laki di Amerika Serikat. Kabar tersebut sudah dibantah.

Ronaldo sudah punya satu putra, Cristiano Ronaldo Jr. (7). Ronaldo mengumumkan kelahiran putranya itu lewat media sosial. Hingga saat ini, identitas ibu yang mengandung dan melahirkan Cristiano Jr. tidak terungkap ke publik.

Dengan reputasi sebagai pesepak bola tenar, kehidupan percintaan Ronaldo juga jadi sorotan media. Saat ini, dia tengah berpacaran dengan Georgina Rodriguez, model asal Spanyol.

Ronaldo juga pernah berpacaran selama lima tahun dengan Irina Shayk, model asal Rusia. Hubungan itu kandas pada 2015.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X