Dibebani Target Juara, Marcus/Kevin Justru Bangga

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 11 Juni 2017 | 21:14 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara kepada awak media pada konferensi pers turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara kepada awak media pada konferensi pers turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku tidak terbebani dengan target juara yang mereka emban pada turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Sebaliknya, pasangan ganda putra nomor satu dunia itu justru merasa bangga dibebani target oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

"Kami tidak mau terlalu memikirkan (target), malah bangga bisa menjadi tumpuan PBSI. Kami siap untuk memberikan yang terbaik pada Indonesia Open," tutur Marcus saat menghadiri konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

"Mengenai persiapan, persiapan kami sudah bagus. Apalagi turnamen ini memang sudah kami tunggu-tunggu," kata Marcus yang merupakan pemain binaan PB Tangkas.

Baca juga:

Marcus/Kevin akan menjalani turnamen Indonesia Open 2017 sebagai pasangan ganda putra unggulan kesatu. Posisi unggulan tersebut didapat sebagai imbas dari peringkat dunia Marcus/Kevin saat ini yang berada di urutan pertama.

Meski begitu, Marcus/Kevin sama-sama tidak mau bersikap jemawa. Menurut mereka, saat ini persaingan pada nomor ganda putra sudah merata.

"Semua lawan pada ganda putra sama beratnya. Mau melawan siapa saja, peluangnya sama. Kami pernah menang dan kalah menghadapi lawan yang ini, demikian juga dengan lawan-lawan yang lain," kata Kevin.

"Saat ini, siapa yang lebih siap di lapangan, dia yang akan menang," ucap Kevin lagi.

Laju prestasi Marcus/Kevin pada awal kalender kompetisi 2017 tercatat sangat bagus. Mereka mampu meraih tiga gelar secara beruntun mulai dari All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X