Kekecewaan John Stones di Manchester City

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 11 Juni 2017 | 23:43 WIB
Reaksi bek Manchester City, John Stones, dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 8 April 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Reaksi bek Manchester City, John Stones, dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 8 April 2017.

Bek Manchester City, John Stones, baru saja melewati musim perdananya bersama klub tersebut. Namun, Stones kecewa dengan penampilannya sendiri di klub tersebut.

John Stones bergabung dengan Manchester City dari Everton dengan banderol 47,5 juta pounds alias Rp 804 miliar.

Harga tersebut menjadikan bek berusia 23 tahun itu sebagai bek termahal kedua setelah David Luiz yang pindah dari Paris-Saint Germain ke Chelsea.

Pemain kelahiran Barnsley, Inggris, tersebut dipercaya tampil 27 kali di Liga Inggris, 23 kali di antaranya sebagai starter. Stones tetap belum puas dengan catatan tersebut.

Baca Juga:

"Saya kecewa dengan musim pertama di Man City, karena kami punya skuat yang sangat baik dan punya standar tinggi. Saya tahu saya bisa bermain lebih baik di beberapa pertandingan," kata Stones.

Dia pun bertekad untuk tidak putus asa dan bermain lebih baik pada musim depan.

"Saya kebal terhadap komentar miring dan tidak akan terlalu khawatir soal kritik dari pihak luar. Saya hanya akan mendengarkan manajer, rekan setim, dan keluarga saya," ucapnya.

Stones pun memastikan bahwa harga transfer yang mahal tidak menjadi beban buatnya.

"Tidak ada perasaan terbebani oleh nilai transfer tinggi. Saya beruntung bisa dibawa ke Manchester City dengan nulai tinggi. Tentu saya ingin membuktikan kalau mereka tidak salah membayar mahal untuk saya," tutur Stones.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X