Mourinho Minta FC Barcelona Jauhi Ander Herrera

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 11 Juni 2017 | 23:25 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berduel dengan pemain Celta Vigo, Daniel Wass, dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Mei 2017.
MIGUEL RIOPA/AFP
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berduel dengan pemain Celta Vigo, Daniel Wass, dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Mei 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, langsung bereaksi terhadap rumor bahwa FC Barcelona hendak mengincar salah satu pemainnya, Ander Herrera. Menurutnya, Blaugrana tidak punya peluang membajak Herrera.

Ander Herrara adalah salah satu pemain andalan Mourinho di musim kompetisi 2016-2017. Dia tampil 50 kali di semua ajang kompetisi, 31 kali di antaranya di ajang Liga Inggris.

Karena itulah, Jose Mourinho tidak mau kehilangan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

"Ander Herrera tidak dijual dengan harga berapapun," kata Mourinho singkat.

Baca Juga:

Sejumlah media Inggris memprediksi bahwa manajemen Man United akan menyodorkan kontrak baru terhadap pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tujuannya untuk meredam gosip bahwa dia Herrera akan angkat kaki dari Old Trafford.

Penampilan apik Ander Herrera bersama Setan Merah bukan satu-satunya alasan Barcelona meliriknya. Kehadiran Ernesto Valverde juga punya andil.

Ernesto Valverde, yang datang menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih, pernah bekerja sama dengan Herrera di Athletic Bilbao.

Kolaborasi itu berakhir pada 2014 ketika Herrera hengkang ke Man United.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X