Riyad Mahrez Belum Dapat Tawaran dari Klub Mana pun

By Lariza Oky Adisty - Senin, 12 Juni 2017 | 02:07 WIB
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, pada pertandingan perempat final leg I Liga Champion melawan Atletico Madrid, 12 April 2017, di Stadion Vicente Calderon, Madrid.
Michael Regan/Getty Images
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, pada pertandingan perempat final leg I Liga Champion melawan Atletico Madrid, 12 April 2017, di Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, ingin pindah dari klub tersebut. Namun, belum ada tawaran serius yang datang padanya.

Mahrez mengungkapkan niatnya hengkang sejak Mei 2017 lalu. Dia mengutarakan keinginan tersebut hanya satu tahun setelah membantu Leicester City juara Liga Inggris musim 2016-2017.

Dia sempat dikabarkan masuk incaran Arsenal. Apalagi, manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyiratkan minat untuk menawar Mahrez demi bergabung ke timnya.

Meski demikian, Mahrez memastikan bahwa belum ada tawaran serius yang menghampirinya.

"Ada perbedaan besar antara mendapat penawaran dengan spekulasi media. Sejauh ini, tidak ada klub yang benar-benar mendekati saya," kata gelandang asal Aljazair tersebut saat diwawancarai stasiun televisi negara asalnya, Elheddaf Television.

Pemain berusia 26 tahun tersebut menilai wajar kalau dia ingin pergi dari King Power Stadium.

Dia ingin mencari pengalaman baru, meski kontraknya masih berlaku hingga 2020.

Baca Juga:

"Manajemen klub sepakat dengan saya kalau saya boleh bertahan setahun lagi di Leicester City sebelum saya bisa pergi. Sudah waktunya saya mencari klub lain, karena saya sudah mengalami segalanya di klub ini," tutur Mahrez.

Mahrez adalah salah satu kunci penting Leicester meraih gelar Liga Inggris musim 2015-2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X