Mbappe Ungkap Obsesi Terbesar di Level Klub

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Juni 2017 | 02:24 WIB
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)
SASCHA SHUERMANN/AFP
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)

Penyerang sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe, mengungkapkan obsesinya dalam karier di level klub. Bagi pemain muda Prancis berusia 18 tahun ini mengangkat trofi Liga Champions lebih penting dari memenangi penghargaan Ballon d'Or.

Mbappe adalah pemain yang mencuri banyak perhatian pada musim 2016-2017. Performa impresifnya telah mendatangkan gelar Ligue 1 buat Monaco.

Ia juga mampu membuat 26 gol di semua kompetisi dan mengantarkan Monaco bisa melangkah hingga semifinal Liga Champions.

"Memenangi Liga Champions merupakan mimpi bagi semua pemain tetapi hanya sedikit yang bisa menggapainya," ucap Mbappe seperti dilansir Telefoot.

"Memenangi gelar tersebut menjadi obsesi terbesar saya ketimbang Ballon d'Or," ujar dia.

Performa ciamik Mbappe membuatnya mendapat kesempatan memperkuat tim nasional Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ia pun sangat berharap dapat menjadi bagian dari skuat berjulukan Les Blues di turnamen yang akan berlangsung di Rusia tersebut.

Baca Juga:

"Bermain di Piala Dunia 2018 merupakan target utama di level internasional," kata Mbappe.

Prancis baru saja mengalami kekalahan 1-2 saat melawan Swedia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X