Guendogan Sebut Man City Bakal Jadi Penantang Utama di Semua Kompetisi

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Juni 2017 | 10:02 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kanan), menyelamati gelandang Ilkay Guendogan dalam partai Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach di Stadion Etihad, Manchester, 14 September 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kanan), menyelamati gelandang Ilkay Guendogan dalam partai Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach di Stadion Etihad, Manchester, 14 September 2016.

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, sangat yakin timnya akan memiliki prestasi lebih baik musim depan. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu percaya The Citizens bakal jadi penantang terbesar untuk merebut semua gelar musim depan.

Pada musim pertamanya bersama Manajer Josep Guardiola, Manchester City gagal menjuarai salah satu dari empat kompetisi yang diikuti. Hal tersebut membuat Pep dianggap telah gagal total bersama The Citizens.

Namun, Guendogan tidak sependapat dengan hal tersebut. Gelandang yang baru pulih dari cedera lutut pada Desember 2016 itu menyebut The Citizens memiliki musim yang bagus.

"Meski gagal meraih gelar, saya pikir kami tetap memiliki musim yang sukses. Bagaimana cara kami bermain dan mengawali liga dalam tujuh atau delapan laga awal, kami mampu memenangi semuanya," kata Gundogan kepada situs resmi klub.

"Sangat penting bagi kami bisa finis di posisi ketiga Premier League untuk lolos langsung ke Liga Champions. Namun, saya yakin banyak di antara kami berpikir bahwa sebenarnya tim ini bisa meraih hasil yang lebih baik," ucapnya.

Baca Juga:

Guendogan pun berpikir bahwa pada musim depan Man City akan menjadi penantang terbesar dalam persaingan di setiap kompetisi. Pemain asal Jerman itu yakin The Citizens bisa mengalahkan tim manapun di dunia.

"Saya cukup yakin kami akan bersaing untuk meraih gelar di semua kompetisi. Kami harus menetapkan menargetkan tertinggi. Kami memiliki tim dan manajemen yang bagus untuk membuat kami menjadi lebih baik lagi," tutur Guendogan.

"Cara kami bermain adalah mendominasi laga, menguasai bola, dan membuat banyak peluang. Kami sudah menunjukkan bahwa tim bisa mengalahkan tim mana pun," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mancity.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X