Turunkan Pemain Termuda, Italia Permalukan Liechtenstein

By Septian Tambunan - Senin, 12 Juni 2017 | 04:02 WIB
Pemain Italia, Lorenzo Insigne (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liechtenstein dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 11 Juni 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pemain Italia, Lorenzo Insigne (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liechtenstein dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 11 Juni 2017.

Italia sukses mempermalukan Liechtenstein dengan skor 5-0 dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Friuli, Udine, pada Minggu (11/6/2017).

Gol Italia dicetak oleh Lorenzo Insigne (menit ke-35), Andrea Belotti (53'), Eder Martins (74'), Federico Bernardeschi (83'), dan Manolo Gabbiadini (90+1').

Italia memang tampil begitu mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 64 persen.

Dari segi peluang, Gli Azzurri memiliki 26, sedangkan Liechtenstein mempunyai dua kesempatan.

Italia tampil mengejutkan dengan memainkan Lorenzo Pellegrini. Pemain kelahiran 19 Juni 1996 itu adalah pesepak bola Negeri Piza termuda yang bermain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018

Italia mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Namun, mereka hanya mampu menceploskan sebiji gol hingga turun minum lewat tendangan voli Insigne pada menit ke-35.

Baca Juga:

Gol tersebut merupakan lesakan ketiga Insigne untuk Italia atau yang perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Memasuki babak kedua, Italia semakin gencar mengirimkan gelombang gempuran.

Pada menit ke-53, Gli Azzurri menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan terukur Belotti dari dalam kotak penalti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X