Kesan Lorenzo Insigne Mengenakan Nomor Kostum 10 di Italia

By Septian Tambunan - Senin, 12 Juni 2017 | 10:57 WIB
Pemain sayap kiri Italia, Lorenzo Insigne, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liechtenstein dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 11 Juni 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pemain sayap kiri Italia, Lorenzo Insigne, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liechtenstein dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 11 Juni 2017.

Pemain sayap kiri Italia, Lorenzo Insigne (26), menyatakan kesan seusai dipercaya mengenakan nomor kostum 10 dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Liechtenstein di Stadion Friuli, Udine, pada Minggu (11/6/2017).

Duel tersebut dimenangi Italia dengan skor 5-0 berkat gol-gol dari Lorenzo Insigne (menit ke-35), Andrea Belotti (53'), Eder Martins (74'), Federico Bernardeschi (83'), dan Manolo Gabbiadini (90+1').

"Saya bangga dapat menggunakan nomor punggung 10 di Italia. Saya juga menyadari segala yang bisa saya lakukan di Italia berkat kinerja saya untuk Napoli," kata Lorenzo Insigne kepada Rai Sport.

"Oleh karena itu, saya sangat senang telah memperpanjang kontrak di Napoli. Dalam lima tahun ke depan, saya berharap bisa mempersembahkan sejumlah trofi untuk klub," ucap Insigne.

Lorenzo menambah masa bakti di Napoli hingga 30 Juni 2022 yang dia setujui pada 22 April 2017.

Pesepak bola mungil ini tengah menjalani masa-masa indah bersama kubu San Paolo setelah sanggup mengukir 18 gol. Jumlah tersebut merupakan catatan terbaik dia selama beraksi di Serie A - kasta teratas Liga Italia.

Baca Juga:

Kini, dia mengarahkan fokus ke partai selanjutnya bersama Italia ketika bertandang ke markas Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017).

"Duel melawan Spanyol akan berjalan berat. Kami mesti menampilkan performa terbaik dan memberikan mereka masalah dari sisi sayap," ujar Insigne.

Insigne akan menjadi andalan utama Italia dalam menyisir tepi lapangan pertahanan musuh. Bukan sekadar mengemas gol, dia pun ahli untuk melayani rekan setim, seperti saat memberikan assist ke Belotti dalam partai melawan Liechtenstein.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X