Hasil Lengkap Pekan Kesepuluh Liga 1, Serba Kedua dari Enam Tim

By Segaf Abdullah - Senin, 12 Juni 2017 | 08:01 WIB
Wasit Annas Apriliandi (dua dari kanan) dengan tangan ke atas membulatkan keputusannya dari protes pemain saat Arema FC menjamu Perseru Serui pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wasit Annas Apriliandi (dua dari kanan) dengan tangan ke atas membulatkan keputusannya dari protes pemain saat Arema FC menjamu Perseru Serui pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017) malam.

Pekan kesepuluh Liga 1 menghadirkan statistik menarik yang melibatkan enam tim peserta. Keenam tim tersebut yakni: PSM Makassar, Arema FC, Persipura Jayapura, Madura United, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta.

Pekan ini, pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, menelan kekalahan kedua mereka sejauh kompetisi bergulir. Pasukan Ramang dikandaskan Semen Padang dengan skor 1-2 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (8/6/2017).

Pada laga lain, Arema FC gagal menuai gol sekaligus kembali tanpa kemenangan dalam dua laga beruntun selepas ditahan imbang Perseru Serui 0-0 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/6/2017).

Sementara itu, Persipura menderita kekalahan kedua berturut-turut seusai ditekuk dengan skor 0-2 oleh Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017).

Kemenangan kedua beruntun sang tuan rumah tersebut pula yang menyebabkan pelatih Persipura, Liestiadi, mengundurkan diri dari jabatannya.

Mengikuti jejak MU, Persija dan Bhayangkara FC sama-sama mengemas dua kemenangan berentet setelah masing-masing mengalahkan lawannya pada pekan kesepuluh.

Persija sukses menekuk tuan rumah PS TNI dengan skor 2-0. Sedangkan Bhayangkara FC tampil apik saat mempermalukan Bali United via skor 3-1 di Gianyar.

Hasil lengkap pekan kesepuluh Liga 1 musim 2017:

Senin (5/6/2017)

  • Persegres Gresik United 0-2 Persela Lamongan (Ivan Carlos 19', 47')

Rabu (7/6/2017)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X