Seusai Lawan Persiba, Djanur Tunggu Kepastian Manajemen PT PBB

By Fifi Nofita - Senin, 12 Juni 2017 | 09:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman mendampingi tim Persib Bandung saat menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, seusai pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 1-0 ini, ia kembali menunggu keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai permohonannya untuk mundur dari jabatannya.

Baca Juga:

Djanur, sapaan akrab Djadjang, sebelumnya sudah menyampaikan permohonannya untuk mundur kepada manajemen, setelah timnya kalah secara beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC pada pertandingan tandang Liga 1.

Namun, karena manajemen belum memberikan jawaban, Djanur merasa masih memiliki kewajiban untuk mendampingi Atep dkk pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1.

"Setelah mengalami keadaan yang kurang mengenakkan pada dua minggu ini, dua kalah dan situasi kurang enak, barangkali akan membuat sedikit bernapas untuk tim ini," kata Djanur seusai laga.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, manajemen segera memberikan jawaban mengenai pengajuan pengunduran dirinya yang disampaikan beberapa hari lalu.

"Posisi saya masih menunggu dari manajemen. Soal itu, kalian boleh tanyakan ke manajemen posisi saya ke depannya seperti apa,"ucapnya.

"Tolong tanyakan juga (oleh media), supaya ada kepastian apakah diterima atau ditolak, bisa tanya ke Pak Zainuri (Komisaris PT PBB), jangan sampai menggantung, mungkin kalian juga ingin jawaban pasti," jelas Djanur.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X