Pemain Persib Kompak Terkait Posisi Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Senin, 12 Juni 2017 | 16:41 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ditemani pemainya Tony Sucipto, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ditemani pemainya Tony Sucipto, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017)

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memberikan jawaban terkait permohonan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang akan mundur dari jabatannya. Setelah, skuat Maung Bandung kalah secara beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC dan sebelum menang atas Persiba Balikpapan.

Rencana pelatih asal Majalengka ini untuk mundur ditangapi oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Menurut eks pemain Sabah FA ini, sosok Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, merupakan pelatih yang bertanggung jawab dan juga disiplin serta berkualitas.

Dedi Kusnandar bersama rekan-rekannya yang lain mengiginkan tim kebanggaan bobotoh yang sedang berjuang di Liga 1, tetap dilatih oleh Djanur.

Baca Juga:

"Saya serta semua pemain sepakat, mungkin tim pelatih. Sebagai pemain, kami semua anggap (Djanur) bukan sebagai pelatih saja, tetapi juga sebagai bapak. Jadi semua sepakat keputusan terbaik untuk Pak Djadjang tetap di tim ini," kata pemain yang akrab disapa Dado ini.

"Jadi intinya, saya mewakili semua pemain, berharap Pak Djadjang masih bertahan di tim ini," tutur pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini.

Djanur selama menjadi pelatih Maung Bandung berhasil mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Trofi tersebut sudah dinantikan cukup lama sekitar 19 tahun oleh bobotoh.

Tim kebanggaan bobotoh ini terakhir meraih juara liga yakni pada Liga Indonesia edisi pertama musim 1994/1995. Selain itu, Djanur juga sempat membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara pada turnamen Piala Presiden 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X