Curhat Pelatih Persiba Selepas Dikalahkan Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 12 Juni 2017 | 17:01 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan,Milomir Seslija, (tengah) berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan,Milomir Seslija, (tengah) berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija memuji penampilan tim asuhannya meski harus mengakui keunggulan Persib dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBKA), Minggu (11/6/2017) malam.

"Saya rasa tim kami bermain lebih baik malam ini. Babak pertama, kami punya tiga peluang, sedangkan Persib tidak satu pun memiliki peluang. Tetapi, kami tidak bisa mencetak gol, ini yang menjadi masalah," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Baca Juga:

Milo mengaku sebenarnya Persiba Balikpapan punya peluang memenangi laga yang berjalan cukup ketat itu. Sayangnya momen kunci ketika Marlon da Silva mendapat peluang emas, gagal menjadi gol.

Pelatih asal Bosnia ini yakin seandainya bisa mencetak gol, mereka bisa memenangi laga tersebut.

Sebaliknya, menurut Milo, tuan rumah bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan di babak kedua lewat gol Raphael Maitimo yang disebutnya memiliki sentuhan magis.

"Tetapi, kami malah kebobolan lewat sentuhan magis Maitimo. Buat saya, Maitimo adalah gelandang lokal terbaik di Indonesia," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X