Pengakuan Mengharukan Pemain Persiba Seusai Kalah Tragis di Bandung

By Budi Kresnadi - Senin, 12 Juni 2017 | 14:01 WIB
Pemain Persiba Balikpapan, Robi Kriswantoro, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persiba Balikpapan, Robi Kriswantoro, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Persiba Balikpapan yang sedang berjuang keras keluar dari zona degradasi nyaris mencuri poin di kandang Persib Bandung, Minggu (11/6/2017), namun gagal di penghujung laga. Untuk itu, pemain Persiba menyampaikan permohonan maaf dari catatan negatif yang cukup tragis ini.

Pemain Persiba Balikpapan, Robi Kriswantoro mengatakan timnya sudah berusaha keras meraih poin untuk memperbaiki peringkat dari posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 musim 2017.

"Kami sangat termotivasi untuk keluar dari zona degradasi karena kami tahu semua warga Balikpapan menginginkan itu," ujar Robi seusai laga.

Baca Juga:

Ia mengakui Persiba sudah berjuang maksimal menghadapi Persib Bandung yang didukung ribuan suporternya. Tetapi, mereka harus pulang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dengan tangan hampa.

"Inilah hasil terbaik yang bisa kami raih malam ini. Kami berharap ke depan bisa lebih baik lagi," tutur Robi dengan nada lirih.

Robi berharap timnya bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Balikpapan pada laga selanjutnya yang berlangsung 19 Juni 2017.

Gol tunggal Raphael Maitimo pada menit ke-88 membuat Persiba gigit jari. Padahal, beberapa menit sebelum gol itu, sepakan penalti bek Persib, Vladimir Vujovic mampu ditepis kiper Persiba, Kurniawan Kartika Ajie.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X