Sergio Ramos Dukung Kepergian Alvaro Morata

By Septian Tambunan - Senin, 12 Juni 2017 | 18:01 WIB
Pemain Real Madrid, Alvaro Morata (kiri) dan Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.
SERGIO CAMACHO/AFP
Pemain Real Madrid, Alvaro Morata (kiri) dan Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (31), mendukung kepergian Alvaro Morata (24) dari Stadion Santiago Bernabeu.

Alvaro Morata terus dikaitkan dengan Manchester United. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Sergio Ramos.

"Untuk Morata, saya berharap dia akan baik-baik saja. Saya ingin dia bahagia," kata Ramos seperti dikutip El Pais, Senin (12/6/2017).

"Akan sangat egois untuk meminta dia bertahan karena dia harus memikirkan yang terbaik untuk kariernya," ucap Ramos.

Artinya, Morata berpeluang meninggalkan Real Madrid untuk kali kedua setelah pada 19 Juli 2014 dia memilih berlabuh ke Juventus.

Pesepak bola kelahiran Madrid, Spanyol, ini sebenarnya tampil impresif seusai klub berjulukan Los Blancos memulangkannya dari Juventus pada 1 Juli 2016.

Baca Juga:

Bayangkan saja, Morata sanggup menceploskan 15 gol dan lima assist cuma dalam 1.331 menit penampilan di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - pada musim 2016-2017.

Padahal, semusim sebelumnya ketika berkostum Juventus, dia dipercaya beraksi di Serie A - kasta teratas Liga Italia - selama 1.456 menit. Namun, kontribusinya sekadar tujuh gol dan delapan assist.

Minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Zinedine Zidane disinyalir menjadi penyebab keinginan Morata untuk hengkang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, El Pais


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X