Top Scorer Persija Siap Ancam Gawang Perseru

By Segaf Abdullah - Senin, 12 Juni 2017 | 20:01 WIB
Ekspresi penyerang sekaligus marquee player, Persija Jakarta, Bruno Lopes, selepas mencetak gol dalam laga kontra Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi penyerang sekaligus marquee player, Persija Jakarta, Bruno Lopes, selepas mencetak gol dalam laga kontra Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). Persija menang 2-0.

Penyerang sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, berhasrat menambah pundi golnya. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun menjadi top scorer tim ibu kota dengan tiga gol di Liga 1.

Hal itu disampaikan Bruno Lopes pada sesi temu pers sebelum laga kontra Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/6/2017). Adapun partai tunda tersebut akan dilangsungkan, Selasa (13/6/2017).

Bruno Lopes berandil langsung dalam tujuh dari 12 poin yang diraih Persija hingga pekan ke-10. Jika pemain asal Brasil itu mencetak gol, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tidak pernah kalah.

Apalagi, gol-gol Bruno terbilang krusial lantaran dia selalu menjadi pencetak gol pembuka Persija yakni, pada laga kontra Mitra Kukar (1-1), Arema FC (2-0), dan PS TNI (2-0).

"Kami sudah menang dua kali beruntun dan itu harus dilanjutkan pada laga kontra Perseru. Bagus, jika saya mencetak gol kembali," ucap Bruno.

Baca Juga:

Bruno kemungkinan besar akan kembali diduetkan dengan Bambang Pamungkas di lini depan Persija. Kolaborasi kedua pemain tersebut terbilang oke dalam dua laga terkini tim ibu kota.

Apalagi, striker asing Persija, Luiz Junior, terkena larangan tampil dalam laga ini akibat akumulasi kartu kuning.

"Saya sudah bermain dengan Luiz sejak awal, kini bersama Bambang. Dua-duanya adalah pemain bagus. Itu keputusan pelatih agar tim ini menang," ucap eks pemain Albirex Niigata itu.

Di samping itu, Persija kini menjadi tim terminim kedua soal mencetak gol. Total, skuat Macan Kemayoran baru mengkreasi delapan lesakkan. Pencapaian tersebut hanya berada satu strip di atas sang lawan, Perseru (6).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X