Jelang Tur NTT, Tim Sepak Bola Veteran asal Bali Menang Beruntun

By Yan Daulaka - Selasa, 13 Juni 2017 | 02:11 WIB
Para pemain Mitra Devata (berdiri) dan Perseba Abianbase sebelum melakoni uji coba di lapangan Abianbase, Badung, Minggu (11/6/2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Mitra Devata (berdiri) dan Perseba Abianbase sebelum melakoni uji coba di lapangan Abianbase, Badung, Minggu (11/6/2017.

DENPASAR, JUARA.net – Tim sepak bola veteran asal Bali, Mitra Devata, terus bersiap sebelum melakoni tur ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tur ini dijadwalkan pada akhir Juli 2017.

Salah satu persiapan tim kumpulan eks pesepak bola pro di Bali ini dengan melakoni pertandingan uji coba secara beruntun. Tiga tim lokal Pulau Dewata jadi lawan tanding sejak 9 Juni 2017.

Lawan pertama yang dihadapi I Komang Mariawan dkk adalah tim juara Turnamen Fakultas Kedokteran se-Indonesia yang digelar di Jakarta April 2017.

Baca juga:

Tim yang dimaksud adalah Fakultas Kedokteran (FK) Unniversita Udayana (Unud). Dengan sistem pertandingan tiga babak, laga ini digelar di lapangan Penataran Agung Kedonganan.

Mitra Devata menang dengan skor 6-2. Keenam gol Mitra Devata lahir dari kaki Komang Mariawan, I Wayan Gangga Mudana, I Gde Sudarna, Komang Kariana, Heru Prasetyo dan Made Mutram.

Pada hari kedua tepatnya Sabtu (10/6/2017), Mitra Devata menjamu Komunitas Ekspatriat Jepang. Mereka menang 5-2 di lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Laga ketiga 11 Juni 2017, Mitra Devata giliran menghajar Perseba Abianbase asal Badung dengan skor 7-1.

”Tiga pertandingan ini kami jadikan ajang pemanasan sebelum bertolak ke Kupang. Di sana, tentu kami akan mendapatkan lawan sepadan,” ujar I Wayan Gangga Mudana, mantan gelandang Persija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X