Dianggap Berprestasi, PSCS Dapatkan Sponsor Baru

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 13 Juni 2017 | 05:30 WIB
PSCS menjalin kerja sama dengan Corsa.
Dok. Corsa
PSCS menjalin kerja sama dengan Corsa.

PSCS Cilacap merupakan sebuah tim sepak bola yang berbasis di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Tim yang memiliki julukan sebagai “Laskar Nusakambangan” atau LANUS dan "Hiu Pantai Selatan" ini memiliki stadion kebanggaan yaitu Stadion Wijayakusuma . 

Prestasi yang telah diraih PSCS Cilacap terlihat cukup baik, salah satunya menjadi juara Indonesian Soccer Championship B pada 2016. Catatan prestasi tersebut yang membuat PT. Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa dan PSCS Cilacap menjalin kerja sama.

Selain dari kerja sama yang telah terjalin, Corsa juga hendak menjalankan salah satu programnya di Cilacap, yaitu “Corsa PSCS Shop”. Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp 10 juta kepada para suporter PSCS Cilacap yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Tujuannya agar para suporter juga turut merasakan dampak yang positif atas terjalinnya kerja sama antara Corsa dengan PSCS Cilacap.

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan bahwa Corsa sedang berfokus menggarap segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah Jawa Tengah sehingga mendukung PSCS Cilacap dipilih sebagai salah satu strateginya. Corsa percaya diri untuk mendukung PSCS Cilacap sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa.

Bambang Tujiatno ST MM selaku Manajer PSCS Cilacap yang mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih atas dukungan Corsa. Walaupun Cilacap adalah kota terpencil namun Corsa bersedia melirik Cilacap untuk mendukung PSCS. Sebagai Kabupaten terluas di Jawa Tengah, kami berharap dapat membantu pemasaran ban Corsa di kota kami. Semoga nama PSCS dapat mendunia dan Cilacap bukan hanya dikenal dengan Nusa Kambangan namun juga dikenal dengan PSCS-nya”.

Selain manajer, juga turut hadir tim manajemen klub, pelatih, dan seluruh pemain PSCS Cilacap yang dikepalai Jemmy Suparno selaku Kapten. Gatot Barnowo selaku pelatih juga menyampaikan targetnya. 

“Untuk PSCS tembus ke Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya dan apapun risikonya, kami siap naik level ke Liga 1. Dengan didukung oleh Corsa, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Gatot. 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X