Legenda Dukung Liverpool Rekrut Pemain Bintang

By Kamis, 15 Juni 2017 | 14:35 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat menjelang laga Premier League melawan Middlesbrough di Anfield, 21 Mei 2017.
JAN KRUGGER/GETTY IMAGES
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat menjelang laga Premier League melawan Middlesbrough di Anfield, 21 Mei 2017.

Bukan tanpa alasan legenda Liverpool, Jamie Carragher, melayangkan harapan agar Liverpool bisa mendapatkan semua pemain yang diinginkan menjelang musim 2017-2018. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Pamor The Reds yang sudah lama terbenam membuat mereka tidak menarik bagi pemain bintang dunia. Terbukti, beberapa pemain bintang yang diburu terkesan sudah melengos.

Sayap muda Real Madrid, Marco Asensio, misalnya, sudah buka suara mengenai rumor ketertarikan Liverpool atas dirinya.

Asensio dengan tegas menepis rumor tersebut karena ingin bertahan untuk waktu yang lama di Madrid. Lalu, legenda Southampton, Matt Le Tissier, menyebut Liverpool sekarang tidak berkelas seperti dulu.

Ocehan Le Tissier ini terkait pengejaran Liverpool terhadap bek Southampton, Virgil van Dijk, sejak lama hingga kini.

Ketertarikan Liverpool pada sayap Sporting CP, Gelson Martins, juga masih suram kendati Liverpool disebut sudah siap melepas penawaran resmi.

Namun, negosiasi dari Liverpool untuk menurunkan banderol yang mencapai sekitar 52 juta pounds masih jadi masalah. Selain itu, sekarang Manchester United masuk dalam persaingan.

Dengan adanya Manajer Jose Mourinho, yang berasal dari Portugal, bisa jadi Martins akan lebih memilih bergabung ke Man United dengan alasan primordialisme dan Setan Merah sendiri merupakan klub kaya.

Baca juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X