PSMS Medan: Kerangka Uji Coba

By Kamis, 15 Juni 2017 | 14:01 WIB
Skuat PSMS Medan yang mendapat disiplin tinggi namun tidak total ala militer dari pelatih Mahruzar Nasution
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Skuat PSMS Medan yang mendapat disiplin tinggi namun tidak total ala militer dari pelatih Mahruzar Nasution

Persiapan serius di bulan puasa tetap dilakoni PSMS Medan. Legimin Rahardjo dkk tak menurunkan intensitas agresivitas dalam dua laga uji coba yang mereka lalui.

Penulis: Abdi Panjaitan

Hal ini tak lain sebagai bukti keseriusan membidik poin penuh dalam laga tandang perdana di markas PSPS Pekanbaru selepas libur Lebaran.

Di uji coba pertama melawan PS Klumpang, Rabu (7/6/2017), Tim Ayam Kinantan menang telak 7-0 kendati tampil dengan mayoritas pemain pengganti.

“Bagi kami empat laga uji coba ini akan menjadi gambaran bagaimana kami bermain di PSPS nanti."

Edy Syahputra, Asisten Pelatih PSMS.

Barulah di laga melawan tim PPLP Sumut, pelatih Mahruzar Nasution menurunkan skuat utama dan menang tiga gol tanpa balas.

PSMS masih akan melakoni dua laga uji coba lagi. Tak cuma menjaga sentuhan bola serta kondisi fisik, ada agenda lain yang disasar dari deretan laga tersebut.

“Kami masih ada dua kali lagi uji coba, melawan Gumarang FC dan Putra Buana. Di laga uji coba melawan Gumarang nanti, kami akan menurunkan pemain dengan menggabungkan beberapa pemain dari tim pertama dan kedua serta memantaunya lagi,” ujar Edy Syahputra, asisten pelatih PSMS.

Dimas Sumantri

Dari empat laga itulah akan ditentukan kerangka tim serta strategi untuk menghadapi PSPS.

“Bagi kami empat laga uji coba ini akan menjadi gambaran bagaimana kami bermain di PSPS nanti. Makanya kami tekankan ke pemain agar tetap bermain serius di uji coba,” ucap Edy.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X