AS Roma 'Memulai' Musim 2017-2018 dengan Di Francesco dan Pellegrini

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 13 Juni 2017 | 21:21 WIB
Eusebio Di Francesco tengah meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Serie A antara Fiorentina kontra Sassuolo di Stadio Artemio Franchi, 12 Desember 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Eusebio Di Francesco tengah meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Serie A antara Fiorentina kontra Sassuolo di Stadio Artemio Franchi, 12 Desember 2016.

2018 dimulai. Penandanya adalah Eusebio Di Francesco dan Lorenzo Pellegrini.  

Seperti dilansir Corriere dello Sport, pada hari tersebut, Eusebio Di Francesco mengunjungi Trigoria, markas Roma. Eks arsitek Sassuolo ini sudah pasti akan menjadi pelatih baru AS Roma menggantikan Luciano Spalletti.

Yang kurang, tinggal pengumuman resmi untuk sang arsitek anyar. AS Roma sudah setuju membayar kompensasi pemutusan kontrak Di Francesco di Sassuolo senilai 3 juta euro.

“Sebentar lagi, Di Francesco akan resmi pindah ke Roma. Tidak ada keraguan di pihak kami mengingat hubungan baik kami dengan AS Roma,” ujar Manajer Umum Sassuolo, Giovanni Carnevali, kepada Sassuolocalcionews.it.

Baca juga:

Karena hubungan baik itu pula, Roma tidak membayar 3 juta euro secara tunai, melainkan dengan paket diskon perekrutan atau peminjaman sejumlah pemain muda mereka.

Musim lalu, Sassuolo sudah meminjam Federico Ricci dengan opsi pembelian permanen.

Pengumuman resmi Di Francesco sebagai pelatih baru Roma akan dilakukan pada Rabu (14/6/2017). Dia akan dikontrak dua tahun.

Pada Selasa itu pula, Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, bertemu dengan agen Lorenzo Pellegrini. Gelandang Sassuolo berusia 20 tahun itu kelihatannya bakal menjadi perekrutan pertama Monchi buat AS Roma untuk musim 2017-2018.

Pellegrini adalah salah satu pemain kesayangan Di Francesco ketika keduanya menjadi bagian Sassuolo sejak musim 2015-2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X