Timnas Malaysia Bakal Melaju dengan 'Kegagahan' Baru

By Estu Santoso - Selasa, 13 Juni 2017 | 16:46 WIB
Pemain dan pelatih timnas Malaysia serta petinggi FAM berpose di samping bus anyar skuat Harimau Malaya di Wisma FAM, Kelana Jaya, Minggu (11/6/2017) sore.
Dok, FOOTBALL ASSOCIATION OF MALAYSIA
Pemain dan pelatih timnas Malaysia serta petinggi FAM berpose di samping bus anyar skuat Harimau Malaya di Wisma FAM, Kelana Jaya, Minggu (11/6/2017) sore.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) di bawah Tunku Ismail Sultan Ibrahim terus berbenah. Kini, para pemain timnas Malaysia semakin gagah dengan kendaraan pengangkut mereke yang baru.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim pada akhir pekan lalu memberikan hadiah ke FAM, khususnya timnas Malaysia, sebuah bus baru.

Bus berwarna dasar hitam dengan hiasan warna kuning gambar aksen harimau dan logo FAM, jadi ’senjata’ baru timnas Malaysia. FAM ingin bus anyar ini menambah spirit tarung pemain skuat Harimau Malaya.

Baca juga:

Bus ini diperkenalkan via akun resmi dari facebook FAM pada Minggu (11/6/2017) petang. Bahkan, pelatih anyar timnas Malaysia asal Portugal, Nelo Vingada juga berpose di depan bus yang terlihat gagah itu.

Sejak pangeran kerajaan Johor itu memimpin FAM, sejumlah perubahan terjadi di sepak bola Malaysia, khususnya tim senior mereka.

Vingada ditunjuk jadi pelatih baru setelah sejumlah pemain senior yang sempat pension kembali mau dipanggil timnas Malaysia.

Safiq Rahim Cs akhirnya menganulir keputusan mereka pension dari skuat Harimau Malaya dan jadi bagian tim asuhan Vingada. Lalu, julukan timnas Malaysia kembali ke selera asal.

Sebelumnya, timnas Malaysia berjulukan Harimau Malaysia sejak awal 2017. Namun, julukan itu kembali menjadi Harimau Malaya sejak FAM dipimpin Tunku Ismail Sultan Ibrahim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X