PSG Ketuk Pintu Italia

By Kamis, 15 Juni 2017 | 19:34 WIB
Bek PSG Grezegorz Krychowiak saat menggiring bola pada pertandingan Ligue1 melawan Nancy di Parc des Princes, 04 Maret 2017.
FRANCK FIFE/AFP PHOTO
Bek PSG Grezegorz Krychowiak saat menggiring bola pada pertandingan Ligue1 melawan Nancy di Parc des Princes, 04 Maret 2017.

Bertamu adalah salah satu agenda terpenting Direktur olahraga baru Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique. Italia merupakan rumah yang pintunya paling kencang diketuk oleh Henrique.

Penulis: Sem Bagaskara

Destinasi pertama yang dituju Henrique dalam kapasitas sebagai Direktur Olahraga PSG adalah Italia. Pada awal pekan ini, juru transfer yang berjasa mendaratkan bakat seperti Radamel Falcao dan James Rodriguez ke Porto itu berada di Negeri Piza.

Koper Henrique memuat dua proposal penawaran. Pertama adalah perihal Grzegorz Krychowiak.

Gelandang asal Polandia itu mengalami kesulitan mendapatkan tempat di susunan starter PSG racikan Unai Emery musim lalu. Masa depan Krychowiak, yang dibeli Les Parisiens dari Sevilla dengan biaya 33,6 juta euro, kemungkinan besar ada di Italia.

Ia kini ditawarkan kepada duo klub asal Milan, yakni AC Milan dan Internazionale. Klub yang disebut belakangan dinilai punya peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa Krychowiak.

Gelandang jangkar berusia 27 tahun itu dilabeli dengan harga diskon, sekitar 15 juta euro. Selain mencari pembeli untuk Krychowiak, agenda lain Henrique di Negeri Piza adalah berupaya mencapai kata sepakat dengan Torino terkait transfer Salvatore Sirigu.

Status sebagai kiper utama sudah tak lagi dimiliki Sirigu dalam dua musim terakhir bersama PSG. Bahkan, pada edisi 2016/17 ia harus rela menyingkir dan menjalani masa peminjaman bareng Sevilla dan Osasuna.

Kiper Baru

Media Italia, Il Messaggero melaporkan bahwa Sirigu bakal menerima upah sebesar 1,4 juta euro di Torino dan dikontrak selama empat tahun.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.776


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X