Gelandang Persija Main Penuh, Nepal Ditahan Yaman

By Estu Santoso - Selasa, 13 Juni 2017 | 18:42 WIB
Gelandang Persija, Rohit Chand (kiri) dalam sesi pemanasan bersama timnas Nepal sebelum menjamu  Yaman pada laga Grup F untuk kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2019 di Stadion Halchowk, Kathmandu pada Selasa (13/6/2017) petan
NEPALI FOOTBALL
Gelandang Persija, Rohit Chand (kiri) dalam sesi pemanasan bersama timnas Nepal sebelum menjamu Yaman pada laga Grup F untuk kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2019 di Stadion Halchowk, Kathmandu pada Selasa (13/6/2017) petan

KATHMANDU, JUARA.net – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand absen dalam dua laga timnya di Liga 1. Sebab, dia harus membela negerinya, Nepal, dan salah satunya untuk laga kontra Yaman pada Selasa (13/6/2017) petang.

Bermain di Stadion Halchowk, yang ada di Ibu Kota Nepal, Kathmandu, Rohit Chand dkk menjamu Yaman pada lanjutan laga Grup F untuk kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2019.

Pada laga ini, gelandang Persija itu gagal membuat timnya memenangi laga. Sebab, Nepal ditahan oleh Yaman dengan skor tanpa gol.

Baca juga:

Rohit Chand pada laga ini tampil sebagai starter dan dipasang pelatih Koji Gyotoku secara penuh. Dia menjadi bagian penting kekuatan lini tengah dan bertahan Nepal.

Saat lawan India pada laga persahabatan, 6 Juni 2017, Rohit Chand juga dimainkan secara penuh tetapi mereka kalah 0-2.

Untuk laga kontra Yaman ini, merupakan partai kedua skuat The Gorkhalis, julukan timnas Nepal, di Grup E. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Filipina, 28 Maret 2017.

Pasca laga ini, Rohit Chan dijadwalkan kembali ke Indonesia untuk membela Persija. Dia memang izin ke klub Ibu Kota Indonesia itu untuk dua pertandingan internasional negerinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Nepali Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X