11 Detik Cetak Gol, Brasil Hajar Australia

By Estu Santoso - Selasa, 13 Juni 2017 | 19:15 WIB
Penyerang Brasil, Diego Souza (21) merayakan gol pertamanya untuk Selecao ke gawang Australia pada uji coba internasional di Melbourne Cricket Ground, Selasa (13/6/2017) petang.
ROBERT CLIANFONE/GETTY IMAGES
Penyerang Brasil, Diego Souza (21) merayakan gol pertamanya untuk Selecao ke gawang Australia pada uji coba internasional di Melbourne Cricket Ground, Selasa (13/6/2017) petang.

MELBOURNE, JUARA.net – Brasil mampu mencetak gol dalam waktu 11 detik di Melbourne Cricket Ground, Selasa (13/6/2017) petang. Pasukan Selecao pun sukses menghajar tuan rumah Australia empat gol tanpa balas.

Pada laga ini, Diego Souza Andrade dipasang pelatih Tite jadi penyerang tengah Brasil. Pemain berusia 31 tahun ini membuka kemenangan Selecao saat laga baru jalan 11 detik.

Dia memaksimalkan umpan dari gelandang Giuliano Victor de Paula. Keunggulan 1-0 ini bertahan sampai jeda pertandingan.

Brasil kembali mencetak gol kedua mereka pada pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-62. Kali ini, gol tim tamu dicetak oleh Thiago Silva.

Penyerang pengganti, Taison Barcellos Freda menambah keunggulan Brasil pada menit ke-75 melalui sepakan indah.

Pesta gol Brasil atas Australia ini belum usai. Sebab, Diego Souza mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-90. Kemenangan Brasil ini mengobati kekecewaan mereka pekan lalu.

Baca juga:

Sebab, Brasil di arena yang sama kalah 0-1 dari rival utamanya, Argentina, Jumat (9/6/2017).

SUSUNAN PEMAIN

Australia: Mitchell Langerak; Aziz Behich, Trent Sainsbury, Bailey Wright, Milos Degenek, Mark Milligan, Massimo Luongo, Tim Cahill, James Troisi, Robbie Kruse, Mathew Leckie   


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X