Vietnam Gagal Menang, Myanmar Pesta Gol saat Tandang

By Estu Santoso - Selasa, 13 Juni 2017 | 21:45 WIB
AFC ASIAN CUP

TAIPA, JUARA.net – Vietnam gagal menang pada laga kandang mereka, Selasa (13/6/2017) malam. Sedangkan Myanmar sukses pesta gol pada laga tandang mereka.

Vietnam dan Myanmar sama-sama melakoni laga kedua kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2019. Namun, dua negara Asia Tenggara ini memiliki nasib beda.

Timnas Myanmar yang dijamu timnas Makau di Stadion Olimpiade, Taipa, sukses membungkam tuan rumah. Myanmar menang dengan skor 4-0.

Pada babak pertama dan laga baru jalan empat menit, Aung Si Thu membuat tim tamu unggul. Lalu Kyaw Ko Ko menggandakan keunggulan skuat berjulukan White Angels pada menit ke-30.

Baca juga:

Gol ketiga Myanmar tercipta pada menit ke-61 melalui Aung Si Thu. Min Min Thu melengkapi pesta gol Myanmar dengan membobol gawang Makau pada menit ke-74.

Myanmar mendapatkan obat kecewa, sebab mereka kalah pada laga perdana di Grup A. Myanmar kalah 0-1 dari tamunya, India, pada 28 Maret 2017.

Sementara itu, persaingan di Grup C juga ketat. Timnas Vietnam gagal memetik kemenangan pertama mereka setelah ditahan tamunya, Yordania, tanpa gol.

Sedangkan pada laga lain di pool yang sama, Prak Mony Udom jadi pahlawan Kamboja. Gol tunggal pada menit ke-60 itu membuat Kamboja menang 1-0 atas tamunya, Afghanistan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X