Pulihkan Semangat, Arema FC Gelar Latihan di Tempat Rekreasi

By Ovan Setiawan - Selasa, 13 Juni 2017 | 22:22 WIB
Gelandang Arema FC, Arif Suyono menjalani latihan timnya di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan pada Selasa (13/6/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Arif Suyono menjalani latihan timnya di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan pada Selasa (13/6/2017) sore.

MALANG, JUARA.net – Tak ingin pemainnya jenuh karena terbawa suasana  tren negatif dalam beberapa pertandingan Liga 1, Arema FC memindahkan tempat latihan. Mereka berlatih di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan pada Selasa (13/6/2017).

”Kami sedikit rekreasi, melepaskan penat anak-anak. Beberapa hari ini, kami lupakan lapangan, supaya besok latihan bisa lebih semangat. Saya lihat anak-anak cukup bersemangat,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Sesi latihan Arema FC di Kebun Raya Purwodadi tidak berlangsung lama. Latihan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan selesai pukul 16.45 WIB.

Dalam sesi latihan tersebut, sedikit menguras tenaga pemain, sebab menggunakan medan lapangan sedikit naik.

Baca juga:

Namun demikian, Aji menolak bahwa hal itu dilakukan untuk menggenjot fisik pemain yang tengah dalam sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir.

” Bukan itu, kami hanya ingin refreshing saja,” tutur mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Bila melihat tren naik turun pemain Arema FC, saat ini manajemen dan tim pelatih tengah berusaha mengangkat mental bertanding pemainnya.

Apalagi seusai menjalani pertandingan terakhir dengan hasil imbang 0-0 dengan tamunya Perseru Serui pada 10 Juni 2017, mereka banyak mendapatkan tekanan dari Aremania.


Gelandang Arema FC, Dendi Santoso menjalani latihan timnya di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan pada Selasa (13/6/2017) sore.(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X