Rekrutan Perdana AS Roma dari Meksiko

By Beri Bagja - Rabu, 14 Juni 2017 | 00:13 WIB
Hector Moreno merayakan golnya untuk timnas Meksiko ke gawang El Salvador dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Cuscatlan, San Salvador, 2 September 2016.
MARVIN RECINOS / AFP
Hector Moreno merayakan golnya untuk timnas Meksiko ke gawang El Salvador dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Cuscatlan, San Salvador, 2 September 2016.

AS Roma meresmikan perekrutan perdana di bursa musim panas 2017. Dia adalah pemain bertahan yang berasal dari Meksiko, Hector Moreno.

Transfer Hector Moreno dikonfirmasikan oleh pihak AS Roma pada Selasa (13/6/2017).

Bek tengah berusia 29 tahun itu direkrut dari klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

I Lupi (Serigala), julukan Roma, disebut mengeluarkan dana di kisaran 4-5 juta euro buat mengamankan Moreno dalam kontrak berdurasi empat tahun. 

"Moreno memiliki 79 penampilan untuk Meksiko. Ia punya jam terbang tinggi di pentas internasional dengan mewakili negaranya di Piala Dunia 2010 dan 2014, serta membantu mereka menjuarai Piala Emas CONCACAF 2015".

Demikian sambutan di situs resmi AS Roma untuk sang pemain.

Transfer Hector Moreno ini membuka keran manuver I Lupi di bawah arahan juru mercato anyar, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi.

Baca Juga:

Eks direktur olahraga andal Sevilla itu mengungkapkan bahwa Moreno adalah pemain yang sudah lama dia bidik.

"Untunglah saat ini situasinya tepat bagi dia untuk bergabung dengan kami di Roma. Dia bek tengah sarat pengalaman internasional dan sempurna dengan profil yang kami cari," ujar Monchi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X