Wildan Tak Menyangka Dipanggil Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Juni 2017 | 09:50 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).

 Pemain muda Persib U-19, Muhammad Wildan Ramdani, bersyukur bisa dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk bergabung mengikuti program latihan bersama tim utama Persib Bandung, Selasa (13/6/2017).

Muhammad Wildan Ramdani mengaku tidak menyangka bisa dipanggil untuk berlatih bersama Atep dkk.

Kabar untuk mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung ini didapatkan olehnya pada Senin (12/6/2017) melalui manajemen tim Persib U-19.

"Sebenarnya kaget, baru pertama kali ikut latihan bersama tim senior," kata pemain yang berposisi sebagai striker ini.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, sengaja memanggil Wildan sebagai antisipasi menghadapi pertandingan sisa di kompetisi Liga 1.

 

Baca Juga:

Pasalnya, pelatih asal Majalengka itu belum puas dengan penampilan pemain muda yang ada di timnya, terutama untuk posisi striker. Jika Wildan sudah didaftarkan oleh Persib U-19, otomatis dia bisa bermain untuk tim senior.

Melihat peluang bermain di tim senior, pemain kelahiran 24 Desember 1998 ini siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Dia tidak akan mengecewakan pelatih yang sudah memberikan kesempatan padanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X