Dapat Lisensi Kepelatihan A AFC, Ini Reaksi Djanur

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Juni 2017 | 07:42 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Dedi Kusnandar seusai pertandingan kandang Liga 1 kontra Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Dedi Kusnandar seusai pertandingan kandang Liga 1 kontra Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setalah dipastikan lulus kursus kepelatihan lisensi A AFC yang diikutinya pada Januari lalu di Thailand. 

Menurut pelatih asal Majalengka ini, kepastian tersebut didapatnya dari seorang pengurus PSSI. Lisensi tersebut saat ini sedang dibutuhkan oleh manajemen Persib untuk melengkapi administrasi.

"Sudah dapat (lulus). Hal itu yang ditungu-tunggu dari kemarin-kemarin. Saya dikontak oleh PSSI dan diberi kabar lulus," kata Djanur, sapaan akrabnya, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/6/2017).

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Kalau sampai tidak lulus malu sudah jauh-jauh ke Thailand. PSSI juga kan butuh legalitas dari kami," ucapnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini sudah menantikan cukup lama kabar mengenai hasil kursus lisensi A AFC.

Djanur menambahkan, dari informasi yang didapatnya, sertifikat tersebut sudah berada di Jakarta dan langsung dikirim ke Bandung oleh pengurus PSSI. 

Baca Juga:

"Ditunggu tiga bulan lebih baru dapat kabar dari bagian pengurusan soal kursus di PSSI. Sertifikat sudah dikirim dari kemarin (12/6/2017). Lisensi sangat berarti karena ini SIM untuk legalnya melatih di Liga 1," ucapnya.

Mantan pemain Persib di era Perserikatan ini menuturkan, dia mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC bersama Joko 'Gethuk' Susilo.

Rekannya yang sempat sama-sama mengikuti kursus sebanyak delapan kali tersebut juga dipastikan lulus.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X