Vizcarra Absen, Arema FC Bertumpu pada Winger Lokal

By Ovan Setiawan - Rabu, 14 Juni 2017 | 14:01 WIB
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra, saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra, saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).

Peluang Arema FC untuk kembali menggunakan jasa Esteban Vizcarra saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu (17/6/2017), agaknya cukup kecil. Pemain asal Argentina itu masih mengalami cedera hamstring.

“Esteban tidak bisa berlatih karena masih cedera. Kalau untuk main, kemungkinan cukup kecil. Persiapan kami kurang dari dua hari. Setelah itu, tim libur,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso, seusai memimpin latihan di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, pada Selasa (13/6/2017).

Selama ini Vizcarra memang menjadi tumpuan di sayap kanan Arema FC. Dari 10 partai yang sudah dilakoni oleh tim Singo Edan, pemain yang pernah lama bermain untuk Semen Padang ini menjalani 9 pertandingan.

Pada satu laga, dia harus absen dengan alasan yang sama, yakni saat Arema FC berhadapan dengan Persija Jakarta (2/6/2017). Saat itu Arema FC harus takluk 0-2 dari tim ibu kota.

Baca Juga:

Pada laga sebelumnya saat melawan Perseru, Esteban harus ditarik keluar di babak kedua karena kondisinya masih belum pulih betul.

Dia digantikan oleh pemain lokal, Dendi Santoso, yang tampil cukup agresif di pertandingan tersebut.

Lawan Bali United, kemungkinan besar Arema FC akan mengandalkan Dendi sejak menit pertama jika nanti Vizcarra memang tidak memungkinkan untuk turun.

Tak hanya berpeluang memasang Dendi, Arema FC masih memiliki dua opsi lain pengganti Vizcarra, yakni Arif Suyono dan Sunarto.


Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dalam jumpa pers seusai pertandingan Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, pada Minggu (28/5/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X