Soal Isu Anak Emas, Aji Santoso Berusaha Adil pada Pemain

By Ovan Setiawan - Rabu, 14 Juni 2017 | 11:45 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dalam latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Senin (5/6/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, dalam latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Senin (5/6/2017) sore.

Anggapan yang menyebutkan bahwa ada anak emas di tim Arema FC coba ditepis oleh pelatih Aji Santoso.

Selama ini Aji Santoso sudah berusaha berlaku adil kepada pemain sesuai dengan apa yang ditunjukkan di lapangan, termasuk dalam memantau penampilan marquee player mereka, Juan Pablo Pino.

“Pino tadi sangat bersemangat. Saya juga harus fair, jadi kami lihat berdasarkan pertandingan terakhir dan persiapan saat latihan,” tutur Aji seusai memimpin latihan di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, pada Selasa (13/6/2017).

Dalam sesi-sesi latihan sebelumnya, Pino sempat mendapatkan kritikan keras dari Aji.

Gelandang serang asal Kolombia itu dinilai malas berlari dan tidak punya gereget dalam memperbaiki performa, baik dalam pertandingan maupun saat sesi latihan.


Pemain berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino sebelum sesi latihan timnya di Stadion Patriot, Kota Bekasi pada Rabu (31/5/2017).(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Bahkan demi memberikan efek jera kepada Pino, Aji sempat mengistirahatkan pemain yang pernah merumput untuk AS Monaco dan Galatasaray tersebut.

Dia disimpan dalam dua pertandingan, yakni saat melawan Mitra Kukar dan Persija Jakarta. Namanya tidak masuk dalam daftar susunan pemain Arema FC.

Nama Pino sempat kembali muncul saat Arema FC berhadapan dengan Perseru Serui, tapi dia hanya duduk di bench karena tidak mendapatkan kesempatan turun.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X