Begovic Berharap John Terry Ikut Bergabung ke Bournemouth

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Juni 2017 | 12:10 WIB
Kiper Chelsea, Asmir Begovic (kanan) bersama John Terry jelang pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Watford di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (15/5/2017).
ADRIAN DENNIS / AFP
Kiper Chelsea, Asmir Begovic (kanan) bersama John Terry jelang pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Watford di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (15/5/2017).

Kiper Chelsea yang baru saja bergabung dengan Bournemouth, Asmir Begovic, berharap mantan rekannya, John Terry, mau mengikuti langkahnya setelah sama-sama tidak lagi dibutuhkan The Blues.

Asmir Begovic pergi meninggalkan Chelsea setelah tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Sepanjang Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris musim 2016-2017, kiper berusia 29 tahun itu hanya tampil dua kali.

Sedangkan John Terry meninggalkan Chelsea setelah kontraknya tak lagi diperpanjang. Hal tersebut menjadi akhir dari pengabdian bek berusia 36 tahun itu selama 22 tahun terakhir.

Setelah meninggalkan Chelsea, Terry belum memutuskan untuk gantung sepatu. Hal ini membuat beberapa klub berniat untuk menggunakan jasanya.

Bournemouth kini dikabarkan bersaing dengan klub seperti West Bromwich Albion dan Aston Villa untuk mendapatkan jasa Terry.

Hal ini membuat Begovic berusaha membantu The Cherries untuk meyakinkan Terry agar mau bergabung dengan timnya.

“Jika ia berminat bergabung dengan Bournemouth, tentu hal tersebut akan sangat menyenangkan. Dia adalah pemain hebat dengan kepribadian yang luar biasa, jadi dari sudut pandang itu, hal ini sangat bagus bagi tim,” kata Begovic dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

“Dia adalah bek terbaik di Premier League. Dia adalah legenda di Chelsea dan layak menentukan pilihan yang tepat bagi dirinya dan keluarga," ucapnya.

Namun, jauh sebelum musim 2016-2017 berakhir, Terry sempat berkata bahwa dirinya tidak ingin bergabung dengan tim yang berpeluang bentrok dengan Chelsea di ajang kompetitif.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X