Della/Rosyita Susul Greysia/Apriani ke Babak Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 14 Juni 2017 | 15:13 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, mengembalikan kok ke arah  Ashiwini Ponnappa/Reddy N Sikki pada laga penyisihan grup 1D di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Selasa (23/5/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, mengembalikan kok ke arah Ashiwini Ponnappa/Reddy N Sikki pada laga penyisihan grup 1D di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Selasa (23/5/2017).

Pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berhasil melaju ke babak kedua turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Della/Rosyita menyusul Greysia Polii/Apriani Rahayu setelah mengalahkan Setyana Mapasa/Gronya Somerville (Australia), 21-11, 21-13, Rabu (14/6/2017).

"Lawan banyak melakukan kesalahan pada gim kesatu, makanya kami bisa bermain lebih enak. Kami banyak memanfaatkan kesalahan mereka," tutur Della seusai pertandingan.

"Pada gim kedua, kami sempat kesulitan mengendalikan kok karena menang angin. Setiap kali bermain bola panjang, selalu out di belakang. Makanya, kami ubah main ke bola-bola pendek," kata Rosyita.

Kendati menang mudah, Della/Rosyita mengaku belum puas dengan performa mereka. Della/Rosyita menilai saat ini mereka masih dalam proses adaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock.

Baca juga:

"Permainan kami belum maksimal, tetapi kami tetap berupaya untuk tampil baik dari satu laga ke laga berikutnya," ucap Rosyita.

Pada babak kedua, Della/Rosyita akan menjumpai pasangan unggulan keenam asal China, Luo Ying/Luo Yu.

Meski kecil, Della/Rosyita berpeluang melakukan revans atas dua kekalahan yang mereka telan pada dua pertemuan sebelumnya dari Luo/Luo.

Tahun lalu, Della/Rosyita gagal mengatasi Luo/Luo pada babak semifinal China Masters dan babak kedua China Terbuka.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X