Tak Hanya Pertandingan, Indonesia Open Juga Suguhkan Hiburan

By Delia Mustikasari - Rabu, 14 Juni 2017 | 18:30 WIB
Pengunjung mencoba permainan yang ada selama penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superserier Premier 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pengunjung mencoba permainan yang ada selama penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superserier Premier 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Perhelatan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 memiliki daya tarik bagi pecinta bulu tangkis. Tidak hanya menyuguhkan pertandingan kelas dunia, turnamen ini juga menyediakan hiburan menarik bagi penonton yang datang ke Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 12-18 Juni.

Penulis: Deby Dahlia

Tidak hanya pertandingan, di luar arena terdapat stan-stan makanan, games, photo booth, dan masih banyak lagi.

"Indonesia Open memang setiap tahun selalu seperti ini. Mungkin ini nilai plusnya. Kami bisa mendapat hiburan di luar arena karena banyak games dan kami mendapat hadiah. Kami juga bisa berfoto dengan kostum," ujar Yunita (22).

Para penonton juga dapat berbelanja merchandise khas Indonesia Open serta alat olahraga bulu tangkis yang disediakan pada event superseries premier ini.

"Kami juga bisa berbelanja kaus bertuliskan Indonesia Open sebagai kenang-kenangan dan bukti kami pernah nonton," ucap Yunita.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia juga menyediakan papan dukungan bagi para penonton yang ingin menuliskan dukungan untuk atlet favoritnya atau sekadar menuliskan kesan selama menonton pertandingan Indonesia Open.


Pengunjung menulis pada papan dukungan yang tersedia selama penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superserier Premier 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)

Antusiasme dari luar pulau

Turnamen yang digelar hingga Minggu (18/6/2017) ini ternyata mampu menyedot perhatian para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Bukan hanya yang berada di Jakarta saja, tetapi juga bagi pecinta bulu tangkis dari luar Pulau Jawa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X