Bawa Soton ke Final Piala Liga, Claude Puel Dipecat

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 15 Juni 2017 | 05:30 WIB
Manajer Southampton, Claude Puel, pada pertandingan Premier League antara tuan rumah West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns, di West Bromwich, 8 April 2017.
Tony Marshall/Getty Images
Manajer Southampton, Claude Puel, pada pertandingan Premier League antara tuan rumah West Bromwich Albion dan Southampton di The Hawthorns, di West Bromwich, 8 April 2017.

Southampton memecat Claude Puel setelah pelatih asal Prancis itu hanya bekerja selama satu musim di klub berjulukan The Saints tersebut.

Kinerja pelatih berusia 55 tahun tersebut sebetulnya tidak terlalu buruk. Dia mampu membawa Soton finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Premier League musim lalu. 

Dia juga mampu mengantarkan Maya Yoshida dan kawan-kawan ke final Piala Liga Inggris meskipun mereka akhirnya takluk dari Manchester United.

Namun, Soton memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Puel.

Baca Juga:

"Southampton pada hari ini (Rabu 14 Juni) mengonfirmasi bahwa kami telah memutus kontrak Claude Puel. Kami yang berada di Southampton menyampaikan terima kasih kepada Claude atas kerja kerasnya pada tahun ini," tulis Southampton dalam pernyataan resminya.

"Kami sedang mencari pelatih baru. Kami yakin bisa menemukan sosok yang tepat dengan visi jangka panjang," sambung pernyataan tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Southampton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X